Artikel

04-Aug-2013

PN. Soenarso

SABDA ALLAH YANG MEMBAHARUI...

Dalam kesempatan yang bahagia ini kami tim Kerasulan Kitab Suci DPP St. Thomas, mengucapkan Proficiat kepada pastor yang baru RD. Lucius Joko Kasihanto, untuk selanjutnya akan bertugas melayani umat di Paroki Cinere dan RD. Andreas Bramantyo yang berulang tahun Imamat yang ke 4.

Dalam tugas kegembalaan itulah sungguh menjadi teladan dalam menguduskan umat beriman, dan tetap rendah hati sebagaimana Yesus Sang Gembala sejati. Dalam tugas pewartaan itulah untuk membawa umat kepada relasi yang intim kepada Yesus. Untuk itulah Sabda Allah yang hidup menjadi sumber iman dan senantiasa membaharui setiap gerak langkah kehidupan setiap hari.

Kitab Suci menjadi dasar pewartaan dalam kehidupan umat beriman. Bagaimana kita dapat mengenal Yesus Kristus, bila tidak pernah membaca Kitab Suci. Sabda Allah juga mencerahkan setiap kegalauan hidup. Dalam Kitab Suci jugalah yang senantiasa menginspirasi setiap kehidupan umat beriman. Dengan dasar itulah kami mengharapkan para pelayan Sabda (: para Imam), secara khusus RD. Lucius Joko Kasihanto yang akan mengawali tugas baru di Paroki St. Matheas Cinere dan RD. Andreas Bramantyo yang berulang tahun imamat yang ke 4, sungguh mampu membawa Allah kepada manusia dan mendekatkan manusia kepada Allah dimanapun bertugas. Dan tetap semangat dalam menggembalakan umat.

Dalam momentum inilah kami punya harapan para gembala kami semakin mencintai umat tanpa pilih kasih dan semakin dicintai oleh umat dan umat semakin mencintai imamnya dimanapun berkarya. Dan senantiasa kami umatnya melihat wajah Allah dalam diri para imam kami. Semoga.

(PN. Soenarso, Sie KKS DPP)